Wednesday, October 7, 2015

Jenis pembayaran yang di gunakan dalam bisnis online

JENIS PEMBAYARAN YANG SERING DI GUNAKAN DALAM BISNIS ONLINE

Di sini saya akan memberikan informasi dan menjelaskan jenis pembayaran apa saja yang berlaku dalam bisnis online.tidak semua pembayaran dapat di terima dan digunakan sebagai alat transaksi dalam bisnis online.seperti yang kita ketahui pada umumnya alat pembayaran itu banyak sekali yang beredar dalam dunia internet.seperti halnya yang kita kenal dengan pembayaran 

kartu kredit / Credit Card
e-payment  : sms banking,internet Banking 

Semua pembayaran diatas hanya berlaku dalam pembelian barang yang dapat diterima oleh provider yang memperlakukan pembayaran tersebut.Tetapi bagaimana jika kita bermain dalam bisnis online seperti halnya PPC,PPL,CPA,Klik Bank,Affiliansi / Affiliate khususnya dari luar indonesia.Dalam bisnis tersebut biasanya mereka hanya menerima transaksi yang telah mereka tentukan sendiri dan berlaku untuk semua negara ,karna pengaruh dengan mata uang asing dan kebijakan kebijakan yang berlaku di setiap negara.

disini saya akan menjelaskan tentang pembayaran yang berlaku jika kita bermain dalam bisnis online.mungkin bagi para pemula yang baru bermain dalam bisnis online masih bingung tentang jenis jenis pembayaran apa saja yang berlaku dalam bisnis online tersebut.seperti halnya jika kita bermain CPA atau klik bank.Sahabat netter tidak usah khawatir dan bingung karna disini saya akan memberikan informasi tersebut.

Baiklah sobat Netter untuk pertama saya akan menjelaskan tentang pembayaran Paypal 
apa sih itu Paypal ?
Paypal adalah salah satu pembayaran yang belaku di dalam bisnis online,cuma paypal tidak berbentuk kartu seperti payoneer yang berbentuk kartu.dan masih banyak lagi.nanti saya akan jelaskan di tahap berikutnya.yang jelas keduanya  fungsinya sama kita dapat bertransaksi melalui bisnis online.kelebihannya kita dapat bertransaksi  membeli barang dari luar negeri seperti amazon dan lainnya.selain itu kita juga dapat menerima pembayaran dari bisnis online yang sedang kita jalankan.

Sebelum saya lanjut ke pembahasan berikutnya tentang paypal sahabat Netter sudah pahamkan? hehehe..tidak usah bingung ...nanti juga paham...

Ok saya akan lanjut dengan bagaimana cara mendaftar di paypal ? 
saya akan menjelaskan tahap demi tahap dalam proses pendaftaran payapal,Tetapi sebelum mendaftar harus mempunyai alamat email terlebih dahulu,jika belum bisa lihat di cara membuat alamat email di pembahasan saya sebelumnya.

Tahap pertama sahabat netter masuk ke google dan searching dengan kata paypal,seperti contoh gambar di bawah ini...


Tahap kedua mulai mendaftar dengan alamat email yang masih aktif lihat gambar di bawah ini


tahap ketiga akan tampak gambar seperti ini lalu masukan alamat email kita

Tahap 4 yaitu kita akan mendapatkan konfirmasi dari paypal lewat email yang kita daftarkan,langsung kita cek di email kita penampakan seperti gambar di bawah ini


 setelah kita cek email kita seperti penampakan gambar diatas lalu kita klik dan akan muncul gambar seperti ini lalu kita konfirmasi dengan klik sesuai petunjuk di gambar di bawah ini

untuk konfirmasi ke paypal masukan alamat email kita yang sudah kita daftarkan ke paypal lihat ganbar ini....


Setelah itu akan muncul gambar seperti penampakan di bawah ini....lihat gambar lalu kita sign in ke paypal

Setelah sign in akan muncul gambar di bawah ini.coba sahabat netter lihat gambar pasti akan terlihat nama kita.jika sahabat netter lihat penampakan di gambar ada nominal $ 1,95 dollar itu adalah nilai transaksi saya di bisnis online cuma masih sedikit...hehehhe tetapi ga usah khawatir kan ada pepatah sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit..heheehhe

Untuk selanjutnya sobat netter  bisa mencoba dan mempraktekan tahap demi tahap seperti yang saya jelaskan dari awal sampai akhir.....Good Luck...!!! sampai disini penjelasan saya jika pada saat anda praktek menemukan kendala jangan khawatir dan bingung kita bisa sharing...dengan senang hati saya akan membantu...tulis saja di kotak komentar yang sudah di sediakan...semoga penjelasan saya ini bisa bermanfaat untuk para pemula dan Newbie ....see you next on new article...Good Luck 
klik Paypal Jenis pembayaran atau alat transaksi online selain paypal ada juga yang namanya Payoneer Card.anda juga bisa lihat cara proses pengajuan payoneer card 


 Salamsukses


No comments:

Post a Comment