Tuesday, October 6, 2015

Cara membuat logo gratis lewat online

 
Benang orange.blogspot.com


Cara membuat logo gratis lewat Online tanpa membayar hanya daftar dengan email saja.

Didalam suatu perusahaan Logo itu sangat penting sekali,karena sebagai lambang petunjuk atau symbol perusaan itu.Oleh karena  adanya Logo perusahaan sangan mudah sekali untuk diingat dan dikenal.sehingga reputasi didalam bisnis nya sangat terlihat profesional dan semakin cepat berkembang.Logo juga sebagai symbol kekuatan dari perusahaan itu sendiri.

Jika kita dengan sengaja membuat Logo dengan menggunakan jasa Design pasti biayanya akan sangat mahal sekali.Nah disini saya akan memberikan petunjuk bagaimana cara membuat logo secara gratis.disini kebetulan juga saya akan membagikan tutorial cara membuat logo melalui online secara gratis. 

Disini saya akan membahas dan menjelaskan bagaimana caranya membuat Logo secara sederhana dan tahap demi tahap,agar supaya sobat Netter semua betul betul paham dalam pembuatannya. Sebenarnya  banyak sekali cara untuk membuat logo baik secara online dan offline.jika kita mau membuat logo secara offline biasanya kita mempergunakan Coreldraw atau photoshop.

Tetapi di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat Logo melalui jaringan internet.jika kita mencari di internet banyak sekali tutorial tentang cara membuat Logo.Nahh biar sahabat Netter tidak pusing mencari cari saya akan membagikan informasi mengenai hal tersebut.

Coba sahabat Netter buka di mesin pencari Google dan masukan kata http://www.logaster.com
akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini



register Logaster.com

Setelah kita klik dan akan muncul tampilan seperti ini di bawah ini


Lalu kita mulai Create Logo kita setelah itu akan muncul gambar tampilan seperti dibawah ini dan kita mulai masukan nama perusahaan kita.dan masukan alamat email kita yang valid.lalu kita klik NEXT warna hijau

Setelah kita klik Next warna hijau kita akan dibawa ke tahap berikutnya seperti gambar di bawah ini 

di tahap ini akan muncul tampilan seperti contoh Logo yang saya buat yaitu es camelo ukm1.Nahh di tampilan ini kita bisa menentukan jenis logo yang menurut kita menarik.setelah kita mendapatkan Logo yang  menurut kita menarik lalu kita klik Next warna hijau untuk lanjut ke tahap berikutnya.seperti gambar yang muncul seperti ini.

Ini adalah proses tahap terakhir setelah kita mendapatkan logo perusahaan kita.di dalam tahapan terakhir  ini kita bisa menambah tulisan atau mengcreasikan Nama projek kita atau kata kata slogan dalam Logo kita.caranya seperti yang sudah saya beri  tanda panah pada gambar yang ada diatas.anda bisa edit sesuka hati anda yang menurut anda menarik.setelah anda mendapatkannya berarti semua proses tahapan dari awal sampai akhir sudah selesai jangan lupa kita  untuk  klik tanda save warna hijau.sebagai pekerjaan pembuatan Logo perusahaan kita sudah selesai.

Bagaimana setelah kalian membaca dan mengikuti tahapan tahapan dalam proses pembuatan LOGO dari awal sampai akhir mudah bukan.sekarang waktunya anda untuk mencoba dan mempraktekan secara langsung.selamat mencoba ya....

saya juga di sini akan memberikan tutorial pembuatan Logo selain menggunakan Logaster.com.sebagai bahan pertimbangan dan pembelajaran dalam pembuatan macam macam cara dan tahapan.Yang pasti semuanya ada perbedaan perbedaan dalam proses pembuatannya.Anggap saja ini sebagai pengetahuan dan ilmu baru bagi anda.silakan anda lihat tutorial pembuatan Logo selain Logaster.com


Selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat bagi  kita semua,jangan pernah takut untuk mencoba meskipun nantinya akan menemukan kegaggalan.justru dengan kegagalan itu kita akan menjadi orang yang berhasil dan bijaksana.

Salam sukses
dhanirich







No comments:

Post a Comment