Thursday, October 15, 2015

Cara Mendaftar Kartu Payoneer


Di penulisan artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar dan mendapatkan kartu payoneer.Dan saya akan menjelaskan secara sederhana dan singkat saja. Mungkin dari sebagian orang yang biasa bermain online sudah Tahu tentang kartu payoneer ini. Disini sengaja saya tulis artikel ini khususnya untuk pemula atau newbie yang belum tahu dan paham tentang kartu payoneer dan bagaimana cara mendaftar dan mendapatkannya.Kartu payoneer sering di gunakan oleh para pembisnis online untuk bertransaksi baik menerima dan melakukan pembayaran.yang jelas kartu payoneer berbeda dengan kartu kredit / kredit card yang di keluarkan oleh bank-bank swasta umumnya.Beda nya jika kartu kredit yg dikeluarkan oleh bank umum sudah mendapatkan saldo yg jumlahnya berbeda beda tergantung dari pihak bank atau penerbit kartu kredit tersebut.dan biasanya tergantung dari besar kecilnya pendapatan customer tersebut.

Di Payoneer Card tidak ada saldo alias O kosong.Karna pihak penerbit hanya mengeluarkan kartu saja.nantinya para customer atau pemegang kartu payoneer / card Holder yang akan mengisi saldo tersebut.secara fungsi hampir sama dalam penggunaanya, kartu Payoneer tidak jauh berbeda dengan kartu kredit Umumnya yang di keluarkan oleh bank lokal atau bank asing..kartu payoneer di keluarkan oleh bank asing yang berada di Amerika.

Perbedaan nya hanya di proses pengajuannya saja.jika kita ingin memiliki kartu kredit kita harus menyiapkan berkas berkas yang telah di tentukan oleh pihak bank itu sendiri seperti :

- ktp/sim
- slip gaji
- surat keterangan aktif bekerja

berbeda dengan kartu payoneer dalam proses pengajuannya,jika kita ingin memilikinya,cukup mempunyai alamat email aktif dan No.HP aktif lalu mengisi formulir pendaftaran yang sudah di siapkan oleh bank penerbit  melalui online. dalam prosesnya sangat simple dan tidak berbelit belit.setelah kita melengkapi pengisian Formulir tersebut secara lengkap kita tinggal menunggu persetujuan dari pihak bank penerbit dalam waktu 24 jam.Untuk lebih jelasnya mari kita ikuti langkah demi langkah dalam proses pembuatannya...cek it out...


Baiklah kita mulai saja cara prosesnya step by step...

Tahap 1 ; Anda masuk ke pencarian Google seperti gambar di bawah ini.


Tahap 2 : setelah muncul anda cukup klik yg bertulisan Payoneer lihat ganbar pertama dan setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.Lalu klik menu sign up



Tahap 3: setelah melakukan proses tahap kedua anda akan lihat tampilan gambar di bawah ini dan lengkapi data yang di minta sesuai urutannya,seperti gambar di bawah ini.



Tahap 4 : setelah anda melengkapi data data pribadi yang di minta oleh pihak bank seperti gambar di bawah ini lalu anda klik Next 


Tahap 5: proses di tahap lima anda sudah berhasil melengkapi data data yang di minta oleh pihak bank dan menunggu persetujuan,yang akan di kabari melalui alamat email pada saat proses pendaftaran.jika sudah di setujui oleh pihak bank  seperti gambar di bawah ini.

Tahap 6 : Lalu anda masuk ke pencarian google dan tulis payoneer lalu klik my account dan akan muncul tampilan gambar di bawah ini.lalu anda masukan alamat email yg anda daftarkan di payoneer dan masukan pasword yang anda buat....untuk pasword lebih baik anda catat di notepad dan simpan agar tidak lupa.

Tahap 7 atau akhir setelah anda login akan muncul tampilan gambar seperti di bawah ini


jika kartu payoneer anda di setujui anda akan mendapatkan senilai $ 25,saldo tersebut akan masuk ke rekening kartu payoneer anda.Cuma pada bagian ini saldo anda tidak akan muncul jika anda cek di Account payoneer anda.nah bagaimana caranya memunculkan saldo payoneer anda.anda cukup masukan saldo kerekening payoneer anda senilai yg telah di tentukan dari pihak bank payoneer.

ini saya akan perlihatkan kartu payoneer saya pribadi,pada saat itu saya sangat senang sekali karena dari pihak payoneer menyetujui aplikasi saya dan saya di suruh menunggu -+ 2 minggu untuk pengiriman kartu payoneernya.karna kartu tersebut di terbitkan  dari bank yg berada di Amerika. 


Nah ini penampakan kartu payoneer saya...dan Sobat Netter bisa lihat alamat yang ada di amplop...dikirim langsung dari New york...
 

Nahh Bagi sobat Netter yang bermain di bisnis online alangkah baiknya mempunyai kartu payoneer ini karna akan sangat membantu sekali dalam bertransaksi di bisnis online.bagi siapa saja yang akan memiliki segera karena mumpung masih mudah dalam persyaratannya cukup alamat email dan No HP yang masih aktif.silakan klik Payoneer Card dan selamat mencoba...!!!!
Lihat tutorial lewat youtube payoneer


salam sukses
dhanirich









No comments:

Post a Comment