Sunday, September 6, 2015

Benang Orange.blogspot.com




Salam dari saya...Semoga ALLAH SWT senantiasa selalu memberikan Taufik dan Hidayahnya bagi kita semua kaum Muslimin dan muslimat. sampai akhir jaman.Dan tidak lupa Sholawat dan Salam kita kepada Baginda kita Nabi besar MUHAMMAD SAW.dan Keluarganya serta para Sahabat - Sahabat dan para mujahid mujahid...Aaminnn Yarobbal allamin.

Saya sengaja membuat blog ini sebagai sarana atau wadah untuk kita memberikan dan berbagi ilmu dan wawasan mengenai seputar bisnis online.sebelumnya saya mohon maaf atas segala kekurangan saya dalam memberikan ilmu atau wawasan yang tidak sesuai dengan harapan saudara & saudariku semua.itu semua karna keterbatasan dari diri saya pribadi dan hanya Dia lah yang maha segala tahu dan segala ilmu.SubhannAllah...

Saya di sini akan memberikan sedikit ilmu mengenai seputaran tentang bisnis online secara bertahap.
saya dengan sengaja menulis di blog ini untuk para pemula yang akan belajar tentang bisnis online.
saya yakin diluaran sana masih banyak sahabat netter atau Blogger yang masih tidak tahu dan paham dalam menjalankan bisnis di dunia Online.oleh karena itu di blog ini saya akan memberikannya semampu dan sebisa saya.dengan ilmu dan wawasan yang saya miliki.

Bagi sahabat netter yang sudah paham dan mahir dalam ilmu dan wawasan tentang bisnis di dunia online juga  bisa memberikan tips dan sarannya.Para sahabat netter juga bisa sharing dan diskusi mengenai hal tersebut yang berhubungan di dalam hal ini di blog yang saya punya ini http://www.benangorange.blogspot.com  

saya banyak mengucapkan banyak terima kasih untuk para sahabat netter semua yang sudah berkunjung di blog ini.semoga kita bisa mendapatkan dan meraih apa yang selama ini kita cari dan harapkan.dan semoga kita dapat mencapai kesuksesan dunia akherat..Aaminn..




Salam sukses 
http://www.benangorange.blogspot.com
Dhanirich 





1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete